Hasil Pertandingan Polandia vs Yunani 1-1

Partaii Pembukaan Piala Eropa "EURO" 2012 antara tuan rumah Polandia melawan Yunani berakhir imbang dengan skor 1-1. Hasil ini sesuai dengan Prediksi Euro Polandia vs Yunani 8 Juni 2012.



Bermain di Warsawa National Stadium, tuan rumah Polandia mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal, alhasil Polandia berhasil unggul pada menit ke-11 berkat gol Robert Lewandowski. Keunggulan Polandia hanya bertahan hingga babak pertama berakhir. Di awal babak kedua Yunani berhasil menyamakan kedudukan lewat Dimitrios Salpingidis.

Seru dan alotnya pertandingan pembuka Polandia vs Yunani menyebabkan wasit harus mengeluarkan dua kartu merah pada laga ini. Yunani lebih dulu harus bermain dengan 10 orang setelah Sokratis Papastathopoulos diganjar kartu kuning kedua. Di babak kedua, giliran Wojciech Szczesny yang harus meninggalkan lapangan karena menjatuhkan Salpingidis di kotak penalti.

Polandia harus bermain dengan 10 orang setelah Szczesny diganjar kartu merah setelah menjatuhkan Salpingidis di dalam kotak penalti. Wasit juga menghadiahi tendangan penalti untuk Yunani.

Upaya Polandia untuk menambah gol masih belum membuahkan hasil. Sepakan Polanski dari luar kotak penalti masih terlalu lemah dan Chalkias tak kesulitan untuk mengamankan bola. Sepakan Lewandowski dari sudut sempit di menit ke-82 juga hanya mengenai sisi luar gawang Yunani.

Dengan hasil ini maka kedua tim sama-sama mengumpulkan poin satu. Satu laga lagi di grup A akan mempertemukan Rusia dan Republik Ceko.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory