Foto Mesra Syahrini dengan Laki-Laki Muncul Lagi

Sekarang kembali nongol foto mesra terbaru Syahrini bersama laki-laiki. Iwan Winarto adalah pria yang berpose mesra dengan Syahrini dalam foto-foto yang beredar luas di internet. Namun, ia menilai bahwa foto-foto itu bukan seperti yang diperkirakan orang lain. Hubungannya bersama Syahrini selama ini sekadar sahabat.

 

Iwan menjelaskan foto-foto itu diambil dalam beberapa even antara 2007 sampai 2010 silam, hanya untuk bersenang-senang. Satu di antaranya, ketika Syahrini sedang rekaman. Ada juga yang diambil di Plaza Indonesia.

"Enggak ada vulgar sebenarnya. Saya adalah teman Syahrini. Foto itu tidak lain, tidak bukan sekadar untuk fun," ucap Iwan, Senin, (4/6/2012), di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Foto-foto itu merupakan dokumentasi pribadi. Bukan untuk disebarkan kepada publik. Makanya, ia terkejut ketika mengetahui foto-foto itu belakangan tersebar di internet.

"Saya enggak tahu siapa yang memasukkannya. Itu foto pribadi, itu bukan foto-foto gimana-gimana ya. Saya kenal baik dengan Syahrini. Dengan adanya ini, saya meluruskan tidak seperti itu," terangnya.

Tetapi dalam foto itu tampak Syahrni sedang merangkul Iwan. Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, pun mencium pipinya. Ada pula adegan keduanya sedang di atas ranjang.

"Saya ingin mensuporT syahrini, supaya berita tidak berkembang yang enggak-enggak," tandasnya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.