Foto Lady Gaga Pamer Payudara Lagi

LADY Gaga kembali bikin heboh, penyanyi nyentrik ini mengunduh foto dirinya yang cukup mengejutkan di Twitter. Di foto itu, Gaga berpose bersama fotografer fashion Terry Richardson dalam balutan busana berbahan leather ketat warna hitam. Sarung tangan fingerless berwarna senada membuat penampilannya semakin matching.

Yang bikin heboh, Gaga memerosotkan bagian kiri busananya sehingga sebelah payudaranya terekspos bebas. Bagian puting payudaranya tidak nampak, karena ditutupi plester berwarna hitam yang ditempelkan membentuk palang.

Foto ini diambil saat Gaga tengah berada di Jepang sebagai bagian dari Born This Way Ball Tour, tur keliling dunia yang kini telah merambah kawasan Asia.

Di bawah foto seksi itu, Gaga menambahkan caption yang menunjukkan antusiasmenya mengunjungi negeri matahari terbit. Sambil berseloroh, Gaga mengungkapkan inilah pertama kalinya dia tidak muntah saat manggung.

“Yes Tokyo! Tonight was the first BTW Ball that I didn’t puke during show. (Yes it’s that hard) xoxoxxxo Love, gaga+terry,” tulis perempuan bernama asli Stefani Germanotta itu dalam akun Twitter-nya.

Foto yang diunduh via akun Twitter resminya, @ladygaga itu kontan membikin para penggemarnya geger. Namun perempuan yang dijuluki Mother Monster itu rupanya cuek saja, karena toh, bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat heboh.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.