Filipina Juga Anti Lady Gaga, Begini Hebohnya


Kalau di Jakarta rencana kedatangan Lady Gaga dihadang demo dari Front Pembela Islam (FPI), di Filipina terjadi juga gelombang demo dari berbagai pegiat dan ormas agama.

Salah satunya menamakan diri Filipino Christian Youths (FCY). Menggalang ratusan demonstran, mereka menggeber poster-poster penolakan Gaga.

Salah satu yang menonjol dari bunyi poster demo adalah kecaman terhadap lagu "Judas" milik Lady Gaga yang dinilai menghina Tuhan. "We're pro Jesus, not pro judas!" bunyi salah satu poster.
"Stop the Lady Gaga concerts" bunyi poster lainnya. Seperti diketahui, Lady Gaga saat ini sedang menggelar konser dua hari di Taipei, Taiwan.

Di Manila, Gaga dijadwalkan manggung pada 21-22 Mei 2012 awal pekan depan. Kantor berita Associated Press (AP) menyebutkan, demo digelar di luar Pasay City Hall, selatan Manila, Jumat (18/5).

"Kami merasa terhina dengan video dan lagunya Lady Gaga," teriak demonstran. Belum diketahui pasti, apakah pihak otoritas pemerintah Filipina melarang konser pelantun lagu "Born This Way" itu. Demo juga terjadi di Malaysia. Kepolisian Indonesia malah tegas tak memberi izin konser.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory