Trio Macan Keluarkan Lagu Iwak Peyek Untuk Bonek



Grup Trio Macan kembali membuat gebrakan lewat lagu baru Iwak Peyek. Lagu itu dipersembahkan untuk suporter Persebaya, alias Bonek.

Grup vokal yang beranggotakan Iva, Sherly Chacha dan Lia Amelia itu sengaja membawakan lagu tersebut sebagai bentuk kebanggaan sebagai orang Surabaya.

"Lagu ini penciptanya juga supporter, arek Suroboyo. Ini lagu yang ceria. Kegembiraan bumbu utama dari video klip ini. Ada bola, ada firework, ada sepedamotor, dll," ujar Iva dengan logat kental Jawa Timur-nya disela syuting video klip 'Iwak Peyek' di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Lia menambahkan, lagu tersebut sebelum dirilis secara resmi, sudah mendapat sambutan cukup hangat, khususnya dari penggemar setia Trio Macan.

"Kami juga nggak menyangka ternyata sangat didukung fans Trio Macan sendiri. Ini kehormatan bagi Trio Macan untuk membawakan Iwak Peyek ini," tutur Lia.

Melalui singel baru tersebut, Trio Macan ingin menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air pasca ribut dengan 3 Macan.

"Kita mau menunjukkan bahwa, ini loh Trio Macan yang sebenarnya. Kami ternyata masih bisa berkreatifitas di atas segalanya. Semoga kami bisa berkarya terus untuk masyarakat," tandas Lia.

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/trio-macan-keluarkan-lagu-iwak-peyek.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/trio-macan-keluarkan-lagu-iwak-peyek.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/trio-macan-keluarkan-lagu-iwak-peyek.html

handphone smartphone ponsel tablet phablet laptop modem android
 
InnOnet © Copyright 2011-2014 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory