6 Ciri Rumah Berhantu

Hantu, pasti sobat sudah tak asing lagi dengan yang satu ini. Hantu dapat diartikan sebagai makhluk halus yang tak bisa dilihat kasat mata oleh sembarangan orang dan tak tahu mengapa hampir semua orang takut dengan hantu. Hantu biasanya berada pada tempat-tempat sepi yang tak terpakai dan terawat. Tapi apa jadinya jika hantu tersebut berada di rumah sobat? Berikut ada beberapa tanda-tanda atau ciri-ciri rumah berhantu versi saya.

 

1. Perasaan aneh jika sedang dirumah
Ada perasaan aneh kadang-kadang saat berada di rumah, anda justru merasa tidak tenang atau gelisah terus menerus kata lainnya atmosfer rumah anda terasa tebal atau berat.

2. Suara-suara yang aneh terdengar dirumah anda
yang paling sering adalah suara ketukan-ketukan pada dinding rumah anda, kadang juga dapat terdengar langkah orang berjalan,berlari atau bahkan sedang mandi di kamar mandi anda.

3. Bau-bauan yang aneh
biasanya bau bunga kuburan yang wangi, bau darah, bau busuk dan yang paling klasik bau kentang [biasanya menandakan sosok genderuwo yang datang mendekati anda]. hantu yang mengganggu atau jahat biasanya kedatangannya disertai dengan bau busuk seperti bangkai atau sejenisnya.
4. Benda-benda yang bergerak sendiri
seperti perabotan-perabotan rumah anda. bahkan yang parah anda mungkin saja mengalami "gempa bumi lokal" yaitu perabotan rumah anda bergoyang2 semua dengan sendirinya padahal tidak ada goyangan pada lantai rumah anda seperti gempa bumi yang asli.

5. Perilaku binatang menjadi aneh
Anda tahu kan, anjing sering kali disebut mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Namun, jika hantu yang ramah menampakkan diri, maka anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

6. Penampakan
anda mungkin saja langsung ditemui oleh "mereka" untuk memberi tau anda bahwa mereka ada disekitar anda. yang paling sering muncul di negara kita antara lain kuntilanak,genderuwo,nenek2,kakek2, atau yang menyeramkan hantu kepala.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.