5 Hal yang Paling Dibenci Pengendara Motor

5 Hal yang Paling Dibenci Pengendara Motor

Sebuah perusahaan asuransi di Inggris, Swinton, mengumumkan hasil survei terkait 5 hal yang paling dibenci oleh pengemudi motor saat berada di jalan raya.

Dilaporkan Visordown, Rabu 21 Desember 2011, survei yang melibatkan 1.000 biker sebagai responden, menyimpulkan 53 persen pengemudi motor kesal dengan ulah sesama pengemudi lainnya, termasuk mobil, yang tidak memperhatikan indikator kecepatan saat berada di jalan raya. Hal ini tentunya dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan nyawa pengendara serta pejalan kaki.

Sedangkan 22 persen lainnya, kesal dengan perilaku para pengemudi motor dan mobil yang merokok, kemudian membuang puntung dan abu rokoknya dengan cara dilempar secara sembarangan ke jalan. Di tempat ketiga, sekitar 11 persen, para biker mengeluhkan banyaknya jalan yang rusak dan berlubang.

Kemudian, 9 persen responden juga merasa kesal dengan cara pengemudi yang kerap kali menyalip dalam kondisi licin atau hujan. Adapun sisanya yakni 6 persen, mengaku kesal dengan para bikers yang tidak memperhatikan kaca spion ketika belok atau menyalip.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory