Tips Sukses Saat Kencan Pertama

Suatu saat pasti akan tiba Anda berkencan dengan seseorang teman yang benar-benar Anda sukai. Pasti Anda akan berdebar-debar dan bingung apa yang harus Anda pakai atau bagaimana bersikap pada kencan pertama. Agar sukses pada kencan pertama, ikutilah 8 tips berikut.

1. Tampil sebagai diri sendiri

Maksudnya Anda tidak perlu mencontek gaya orang lain, tampillah sebagai diri sendiri, lakukan kontak mata, tersenyumlah dan bersikaplah ramah.

2. Jadilah pendengar yang baik

Tanyakanlah tentang dirinya, hindari berbicara terlalu banyak dan jangan membicarakan tentang mantan kekasih Anda. Jika ia menanyakan hal ini bersikaplah jujur, namun jangan pernah membanding-bandingkan mereka. Jawablah seperlunya lalu kembalilah memfokuskan diri padanya.

3. Tunjukkan Anda tertarik padanya

Pusatkan perhatian pada dirinya.

4. Tetaplah memegang etika

Gunakan pakaian yang sesuai dengan kondisi. Hindari makan makanan yang dapat menyelip di gigi.

5. Usahakan tidak memesan menu yang mahal dalam menu

Segelas anggur merah lebih baik daripada Anda memesan Sonoma County's.

6. Jangan mendominasi pembicaraan

Sebaiknya Anda tidak membuat pasangan untuk mendengarkan keluh kesah Anda, jika ini terjadi Anda mungkin tidak akan pernah merasakan kencan kedua bersamanya.

7. Jangan membicarakan tentang hal-hal yang menyangkut masalah pribadi

8. Jangan terlalu agresif

Disaat berpisah cobalah untuk memandang matanya dan katakan Anda sangat menikmati saat bersamanya dan mengharapkan pertemuan berikutnya. Anda tidak perlu langsung menentukan kapan akan bertemu dengannya lagi.

Jika Anda telah melakukan apa yang disarankan dan teman kencan tidak memberikan respon, lupakan dia. Anda telah melakukan hal yang terbaik namun dia tidak menyadarinya, apakah Anda mau menjalin hubungan dengan orang seperti ini?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.